Tuesday 25 December 2018

Mencintai Dalam Diam

PS: This poetry is dedicated for someone, who longed to express 'his/her' feelings to 'his/her' loves one.

Ku rasa cinta itu tentang rasa yang sulit diungkap
Dia diam dalam senyap
Dia datang saat senja
Tat kala matahari berpindah

Ku rasa cinta itu tentang hati yang tak berpijak
Dia tak tahu kemana harus melangkah
Dia diam tanpa arah
Terus bergejolak

Ku rasa aku mencintaimu dalam diam
Aku tak tahu harus bagaimana
Aku tak mampu berucap
Tapi ku tahu, aku sayang.

Mencintaimu dalam diam
Bukan hal yang mudah
Melihatmu bahagia saat ku tak ada
Menatapmu sedih namun aku bukan sandaran

Mencintaimu dalam diam
Itulah pilihan yang aku ambil
Sedikit perih di dalam hati
Tapi tetap aku jalani sepenuh hati

Dari aku,
Yang mencintaimu dalam diam.

No comments:

Post a Comment