Saturday 2 November 2013

Being Loved

Jadi ceritanya gua lagi iseng test "Love Language" gara-gara ide temen gua yang nyoba test ini juga. Jadi gua juga penasaran dan dia juga nyaranin gua buat coba. Akhirnya gua pun mencoba nya. Dan setelah gua coba gua mendapatkan dua hasil dengan poin yang sama, yaitu gua merasa lebih being loved dengan orang yang menyempatkan diri untuk gua, baik untuk meluangkan waktu buat gua maupun orang yang membantu gua dengan pekerjaan-pekerjaan gua. Dan begitupun juga gua. Gua rasa test ini cukup akurat dan gua memang begitu anaknya. Awalnya gua iseng dan test sekali lagi. Hasilnya ga beda jauh, cuma beda satu poin antara quality time dan act of services. Dan ini semakin meyakinkan diri gua.
Menurut gua, dengan sempatnya seseorang untuk meluangkan waktu nya buat gua, apalagi orang itu adalah orang yang sibuk dengan berbagai kegiatan dia tapi tetap menyempatkan waktu untuk gua, gua merasa special atau didahulukan setidaknya orang itu menganggap gua ada, ga sekedar cuma sebagai teman biasa aja. Itu yang membuat gua semakin merasa dicintai. Apalagi kalau orang itu mau membantu segala pekerjaan gua. Gausah segalanya, beberapa aja udah bersyukur banget. Tanda nya orang itu peduli dan sayang sama gua. Makanya dia mau membantu gua. ><)v
Dan gua udah punya orang-orang semacam itu :3 dan gua sayang banget sama mereka><

Quality Time

In Quality Time, nothing says “I love you” like full, undivided attention. Being there for this type of person is critical, but really being there—with the TV off, fork and knife down, and all chores and tasks on standby—makes you feel truly special and loved. Distractions, postponed activities, or the failure to listen can be especially hurtful. Whether itʼs spending uninterrupted time talking with someone else or doing activities
together, you deepen your connection with others through sharing time.

Acts of Service

Can helping with homework really
be an expression of love? Absolutely!
Anything you do to ease the burden of 

responsibilities weighing on an 
“Acts of Service” person will speak
volumes. The words he or she most 
wants to hear: “Let me do that for you.” 
Laziness, broken commitments, and 
making more work for them tell speakers
of this language their feelings don’t matter. 
When others serve you out of love 
(and not obligation), you feel truly valued and loved.

No comments:

Post a Comment