Sunday 27 October 2013

Kenangan Terindah

This song. Reminds me everything.
Ya mau gimana lagi..saat takdir sudah menuliskan apa yang harus kita hadapi. Apa yang harus kita lakukan dan apa yang akan kita dapatkan. Kita tidak dapat menolaknya. Kita harus bisa menahan segala hal yang kita inginkan dan melawan takdir. Ketika kita harus berpisah. Ketika kita harus bertemu. Ketika kita harus bersama dan ketika kita harus berhenti. 
Semua itu sudah diatur oleh Tuhan dan suratan takdir. Diatur sesuai dengan RencanaNya agar menjadi yang terbaik untuk kita. Ketika kita harus berpisah dan meninggalkan sahabat sahabat dan orang yang kita sayang. Ketika kita harus memisahkan diri dari orang yang penting dan berharga dalam hidup kita. Ketika segala sesuatunya dipisahkan oleh jarak dan waktu. 
Lagu ini menjelaskan segalanya.
Gua lemah tanpa kehadiran dia di setiap hari gua. Gua bukan apa apa saat dia sibuk dan ga inget gua. Gua sensitif disaat dia lebih perhatian sama yang lain dibanding gua. Karena dia lah sahabat gua. Teman dekat. Teman baik dan segalanya buat gua. Dia itu bukan dia. Dia itu mereka. Ya..mereka. mereka yang selalu mengisi hidup gua. Mereka yang selalu ada buat gua. Mereka yang peduli sama gua. Dan kini gua hanya bisa berharap bahwa takdir yang memisahkan kita oleh jarak tak akan memisahkan hubungan dan persahabatan yang terjalin. Pisahnya kita merupakan rencana indah bagi kita semua. Pisahnya kita adalah awal dari segalanya. 
"Kita adalah sahabat. Kita adalah teman. Kita adalah segalanya. Dan kitalah kenangan terindah itu." - ViDarmalim

Samsons kenangan terindah
Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang t'lah hilang
Darimu yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun aku mampu
Untuk mengenangmu

Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati

Chorus :

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau
Kenangan yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang t'lah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati

Chorus

No comments:

Post a Comment