Tuesday 15 October 2013

Would You?

Kita akrab. Kita dekat. Kita selalu bersama. Kita adalah satu.
Aku selalu ada bagimu. Aku mencoba menjadi yang terbaik bagimu.
Kamu selalu ada bagiku. Mencoba menjadi yang terbaik. 
Canda, tawa, tangis, dan kesedihan kita lalui bersama. 
Meski kekecewaan silih melanda
Meski kita harus terpisah
Meski jarak memisahkan
Meski waktu membatasi
Aku ingin kita tetap bersama
Sahabat sejati tak akan pergi meninggalkan sahabatnya
Sahabat yang ia kasihi
Sahabat yang selalu berusaha ada baginya

Kini waktuku tinggal sebentar
Perih dan sakit rasanya
Mengetahui kenyataan ini
Aku harus bisa menerimanya
Bahwa kita akan terpisah
Mungkin kita tak akan bisa bersama lagi
Mungkin kita tidak akan bertemu lagi
Tapi salahkah aku
Jika aku meminta
Tuk selalu ingat aku
Saat ada maupun saat tiada

Semua kenangan yang kita lalui bersama
Semua memori yang tersisa
Semua orang yang datang silih berganti
Warnai dan temani hari-hari kita
Lagu ini ku lantunkan untukmu
Wahai para sahabat dan kawan dekatku
Semoga kalian tetap meningat diriku
Meskipun kita akan segera terpisah

"Kita cenderung menghitung apa yang hilang dalam diri kita. bukan yang tersisa. Tapi tak jarang juga orang cenderung melupakan teman yang jauh dan tak terlihat mata." - @ViDarmalim

"Tears In Heaven"

Would you know my name
If I saw you in heaven?
Would it be the same
If I saw you in heaven?

I must be strong
And carry on,
'Cause I know I don't belong
Here in heaven.

Would you hold my hand
If I saw you in heaven?
Would you help me stand
If I saw you in heaven?

I'll find my way
Through night and day,
'Cause I know I just can't stay
Here in heaven.

Time can bring you down,
Time can bend your knees.
Time can break your heart,
Have you begging please, begging please.

Beyond the door,
There's peace I'm sure,
And I know there'll be no more
Tears in heaven.

Would you know my name
If I saw you in heaven?
Would it be the same
If I saw you in heaven?

I must be strong
And carry on,
'Cause I know I don't belong
Here in heaven.

No comments:

Post a Comment