Sunday 13 October 2013

Maybe It is The Last, But It is The Best

Beberapa hari yang lalu, gua ke sekolah temen gua. Bisa gua bilang dia udah gua anggep seperti koko sendiri, dan sahabat gua. Bisa dibilang dia cuma anggep gua temen biasa.
Gua seneng karena pas gua kesana bareng temen gua, gua ketemu banyak temen lama gua, ade kelas gua, teman baru, dan lainnya. Gua juga seneng karena gua bisa kenalan sama orang-orang baru. Tapi pada intinya, gua seneng ke sana karena semua temen gua. Mau yang masih inget kek, yang udah lupa, yang ga kenal, dan yang gua baru tau. Gua liat secara singkat kegiatan mereka. Gua juga banyak cerita sama temen gua, dan juga sebaliknya. Tapi pada dasarnya, gua cukup bahagia karena temen gua yang satu ini. Temen deket gua. Udah lama gua ga ngobrol akrab sama dia, biasanya hanya berupa chat biasa, atau telfonan, bahkan pertemuan singkat yang cukup membahagiakan gua.
Gua sadar, bahwa pertemuan kemarin berpotensi 90% menjadi pertemuan terakhir gua dengan teman-teman gua yang disana. Bisa juga menjadi saat terakhir gua ke tempat itu. Tapi pertemuan yang berlangsung lumayan singkat, yaitu sekitar satu setengah jam itu cukup berarti buat gua karena dengan begitu "dia" bisa banyak cerita dan ngenalin ke gua siapa aja orang-orang penting dalam hidup dia, yang dia peduliin. Yah walaupun itu bukan gua salah satunya, tapi gua bersyukur dia punya temen deket, dia punya orang yang disayangin, dan dia dipeduliin balik. Gua ngelihat betapa akrabnya mereka. Walaupun mereka different gender, tapi mereka terlihat baik satu dengan yang lainnya. Saling jailin dan masih banyak lagi. Hal ini bikin gua yakin kalau misalnya gua ninggalin dia tahun depan nanti, dia akan aman dan baik baik aja. Dia bakalan tetep ada yang jagain dan nemenin, dan orang-orang itu lebih baik dibandingkan gua.
Gua ga pernah merasa menjadi seseorang yang cukup berarti bagi dia. Gua ga pernah merasa banyak nolong dia. Malah selalu sebaliknya. Gua heran sama diri gua sendiri. Tapi yang gua inginin cuma satu, kebahagiaan untuk semua temen-temen gua.
Gua ga bisa jelasin betapa bahagia nya gua beberapa hari yang lalu dengan kata-kata. Tapi gua rasa, cukup gua sendiri aja yang tau betapa bahagianya gua, udah cukup.

Friday, October 11th, 2013.
The best friday ever this year. I thought.
I love my friends who colored my life.<3

No comments:

Post a Comment