Tuesday 20 May 2014

Untukmu Sahabat

mau sampai kapan kita berteman hanya sebagai status?
orang bilang kita sahabat. orang kira kita sangat dekat.
ya memang. tapi mungkin itu dulu. sekarang? aku tidak tahu.
kita memang terpisahkan oleh jarak. kesibukan dan aktivitas tiap kita memang berbeda. tapi tak adakah sedikit waktu tersisa untuk diluangkan bersama "sahabat"?
hanya untuk berbagi cerita singkat yang mungkin konyol  dan tidak penting. hanya untuk berbagi cerita bodoh yang mungkin bagi orang itu tidak lucu. hanya untuk berbagi cerita dan kejadian yang terjadi saat kita sedang tidak bersama. tidak adakah waktu singkat itu?
aku ingin tahu, seberapa sibuk tiap orang dari kita. aku ingin tahu seberapa penting arti sahabat untuk masing-masing kita. aku ingin tahu betapa penting makna diriku bagi kalian.
ya, aku tahu aku jauh. sungguh tidak mungkin bagi kita untuk bertemu secara intensif. tapi tidak adakah suatu cara, keinginan, bahkan suatu effort untuk tetap menjalin komunikasi agar hubungan ini dapat terjaga dengan baik.
sungguhkah kalian masih peduli padaku? sungguhkah ini yang dinamakan persahabatan?
sudah lama aku menanti hari ini. dimana aku dapat mengungkapkan apa yang ada di pikiranku beberapa bulan terakhir ini. tetapi aku tak punya keberanian untuk mengutarakannya. aku rindu kalian. aku rindu canda tawa kita bersama dulu. aku rindu bagaimana kita bersikap konyol dan tidak tahu malu saat bersama.
don't you miss it?

No comments:

Post a Comment