Sunday 27 October 2013

THE DAY I WENT AWAY

Lagu ini gua temuin di ipod gua beberapa waktu lalu. Awalnya sih yang terlintas di otak gua adalah orang-orang yang ninggalin gua untuk sesuatu yang lebih baik lagi. Orang orang yang merasa gua kurang baik buat mereka mungkin. Tapi semakin hari semakin beda. Feel yang dulu gua dapetin udah ilang. Malah jadi sebaliknya. 
Tapi sebelum gua cerita, coba baca lirik dibawah ini dulu.

THE DAY YOU WENT AWAY


VERSE 1 

Well I wonder could it be 
When I was dreaming 'bout you baby 
You were dreaming of me 
Call me crazy call me blind 
To still be suffering is stupid after all of this time 

PRE CHORUS 1 

Did I lose my love to someone better 
And does she love you like I do 
I do you know I really really do 

CHORUS 

Well hey 
So much I need to say 
Been lonely since the day 
The day you went away 
So sad but true 
For me there's only you 
Been crying since the day 
The day you went away 


VERSE 2 

I remember date and time 
September twenty second 
Sunday twenty five after nine 
In the doorway with your case 
No longer shouting at each other 
There were tears on our faces 

PRE-CHORUS 2 

And we were letting go of something special 
Something we'll never have again 
I know, I guess I really really know 

CHORUS 

The day you went away 
The day you went away

PRE-CHORUS 1 

CHORUS 

BRIDGE 

Why do we never know what we've got 'til it's gone 
How could I carry on 
The day you went away 
Cause I've been missing you so much I have to say 
Been crying since the day 
The day you went away 
The day you went away 
The day you went away

Gua coba ganti lirik I jadi You dan You jadi I. Dan rasanya agak pas buat gua. Atau bahkan gausah di ganti semuanya. Cukup ganti yang bagian the day you went away jadi the day i went away. Itu juga lumayan bahkan lebih nyes.
Gua cuma takut gua nangis lagi. Gua takut apa yang gua takutin melanda gua beneran. Gua takut.
Tadi pagi sebelum mandi gua nangis. Bahkan pas mandi pun gua nangis. Gua merasa semakin dekat dengan hari kepergian gua ke Surabaya semakin jauh juga hubungan gua sama yang lain. Begitulah intinya. Gua me-review satu per satu orang yang selalu ada buat gua. Dan alhasil, cuma beberapa yang gua anggep masih setia buat selalu ada untuk gua. Ga perlu gua sebut namanya, yang pasti gua merasa kehilangan sejak hari Jumat lalu. Orang yang selalu berusaha ada buat gua satu persatu menjauh [menurut gua], mereka semakin sibuk dengan seluruh kegiatan mereka. Mereka semakin sibuk dengan semua acara mereka. Mereka semakin sibuk dengan teman-teman baru mereka. Gua pengen rasanya puter waktu kembali. Ke hari Selasa, 22 September 2013. Gua pengen narik semua kata-kata gua ke temen gua bahwa gua bakal pindah sebentar lagi biar gua gaakan pernah digantikan mereka. Gua pengen rasanya pergi secara mendadak aja biar mereka ga mempersiapkan pengganti gua dari sekarang biar gua ga makin sedih. Pengennya sih ya. Tapi ga mungkin. Lagu ini pas banget liriknya..bahkan sampe tanggalnya (re-read deh) "September twenty second" jir.. gua takut. Akankah gua diinget sama mereka? Akankah hubungan gua akan sama nantinya? Gua gatau. Gua sayang sama mereka semua. Tapi hal menyakitkan adalah ketika chat lu cuma di read sama sahabat dan temen deket lu. Masalahnya gua anaknya kayak Hukum Newton Ketiga F aksi = F reaksi. Apa yang dilakukan orang itu ke gua akan gua lakukan sebaliknya dan sama. Ketika orang itu cuek maka gua akan cuek. Ketika orang itu perhatian maka gua akan perhatian. Gua cuma berharap sikap gua yang seperti ini gaakan menjauhkan gua dari siapapun. I love you guys! I hope that the day I went away will be the day we begin our new lives to be better than today and before. :')

No comments:

Post a Comment