Saturday 19 October 2013

Friendship nowadays

'FWB'
Friend with benefit.
Teman dengan keuntungan.
Singkatan yang bagus yang gua dapetin dari temen gua, Jason. (15/10 - 10.35)
Disamping itu, gua juga akhirnya tau perbedaan antara temen deket dan sahabat. Beda. Asli beda. Dia kasih tau gua temen deket dan sahabat itu beda. Temen deket itu temen yang selalu ada buat kita meskipun kita bukan temen mainnya. Sahabat adalah orang yang selalu jadi temen main kita dan selalu ada buat kita.
Dan asal kalian tau.. :') tibatiba gua terdiam dan speechless banget. Gua terpikirkan oleh semua orang yang deket sama gua saat ini. Orang yang gua anggep sahabat selama ini. Apa iya gua udah salah memberi predikat terhadap temen temen gua sekarang. Apa iya gua harus merenungi ulang semua ini..
Temen temen deket gua bisa dibilang cuma 'fwb' atau real. Sahabat yang selama ini gua anggep cuma fwb. Aduh gua bingung dan masih harus merenungi semuanya.
Menurut Jason, pertemanan seorang wanita emang kebanyakan begitu. Banyak kemunafikan dan lainnya. Ga jauh beda juga sama cowok. Tapi bedanya cewek lebih gimana gitu. Itu udah menjadi sesuatu hal wajar dan biasa.
Semoga saja dalam beberapa hari ini..beberapa minggu ke depan..dan beberapa bulan ke depannya gua dapat menemukan jawaban atas segala pertanyaan yang gua hadapin sekarang tentang pertemanan gua yang sudah semakin kacau.

No comments:

Post a Comment