Monday 14 October 2013

Will I be the one and the only?

Terkadang egois ga sih kalau kita ini mau selalu jadi yang utama dan pertama? Dalam segala hal dan segala prospek kehidupan. Yaa..disini gue mau cerita singkat aja.

Gue merupakan tipe orang yang perfectionism. Selalu mau didahulukan, diutamakan, dihormati, dihargai, dan yang terbaik. Gue lebih suka jadi orang yang mengatur segalanya dibanding diatur. Gue punya cara dan style gua sendiri. That's why, gue selalu mau jadi LEADER. Walaupun terkadang gue ga yakin sama ability gue untuk jadi seorang pemimpin yang baik. Gue merupakan seorang pemimpin yang tegas, kalau orang baru kenal gue, pasti gue dibilang galak dan jutek, apalagi cowok. Ga heran sih sebenernya. Karena gue udah biasa.
  1. Menjadi yang utama dan pertama, menjadi seseorang yang menonjol terkadang udah menjadi hal yang utama buat gue. Apalagi di dalam organisasi atau sebuah project atau tugas kelompok. Ga jauh-jauh tugas gue, leader dan organizer. Tapi hal yang belum terwujud sampai sekarang ini adalah :
  2. Menjadi seseorang yang terbaik dalam sebuah keluarga. Gua ga pernah puas dengan semua hasil kerja gua di dalam keluarga. Gua merasa masih sering ngecewain orang tua dan ade gua. Mungkin gua ga bisa jadi teladan tapi gua mau mencoba dan harus berhasil.
  3. Menjadi someone special, sebenernya "the best bestfriend" bagi temen-temen gua. Gua kenal banyak orang, gua deket sama banyak orang, tapi gua ga pernah merasa jadi yang terbaik bagi mereka. Entah karena gua sibuk atau apa, tapi gua pengen kalau sahabat atau temen gua butuh tempat curhat, gua yang dicari. Gua orang pertama yang mereka ceritakan semua cerita dan masalah yang mereka punya. Kalau perlu gausah ada orang lain lagi yang mereka ceritain selain gua. Gua pengen jadi the only one. Sounds very egoist. 
Andaikan temen gua bisa mengerti keinginan gua. Mungkin gua bakalan bahagia banget di tahun terakhir gua bareng sama mereka ini. Gua pengen dulu, sekarang, ke depannya, dan selamanya mereka selalu ada buat gua, dan gua akan selalu ada buat mereka. Gua sadar dan sangat sadar kalau gua egois, tapi keegoisan gua ini tercipta karena gua sayang sama mereka semua.
Mungkin lagu ini cocok buat semua sahabat gua yang belum mengutamakan gua :')



"The One"


I'll be the one

I guess you were lost when I met you
Still there were tears in your eyes
So out of trust and I knew
No more than mysteries and lies

There you are, wild and free
Reachin' out like you needed me
A helping hand to make it right
I am holding you all through the night

[Chorus:]
I'll be the one (I'll be the one)
Who will make all your sorrows undone
I'll be the light (I'll be the light)
When you feel like there's nowhere to run
I'll be the one

To hold you and make sure that you'll be alright
'Cause my faith is gone
And I want to take you from darkness to light

There you are, wild and free
Reachin' out like you needed me
A helping hand to make it right
I am holding you all through the night

[Chorus]

To hold you, and make sure that you'll be alright

You need me like I need you
We can share our dreams comin' true
I can show you what true love means
Just take me hand, baby please...

I'll be the one
I'll be the light
Where you can run
To make it alright
I'll be the one
I'll be the light
Where you can run

[Chorus]

I'll be the one
I'll be the light
Where you can run
To make it alright
I'll be the one
I'll be the light
Where you can run
To make it alright
I'll be the one

To hold you, and make sure that you'll be alright
I'll be the one

No comments:

Post a Comment