Monday 14 October 2013

Dirimu Penuh Pesona~

Hai Kamu!

Aku hanya bisa mengagumi dari kejauhan
Aku hanya bisa menatap senyum manismu dari foto-foto
Aku hanya bisa memperbincangkanmu dengan canda tawa dengan kawanku
Aku hanya bisa tersenyum saat bersama dirimu

Ingin rasanya menatapmu dengan dekat
Berbincang denganmu secara langsung
Memuji betapa sempurnanya dirimu bagiku
Menertawakan banyak hal bersama

Rasanya memang tak wajar
Saat aku selalu ingin bersama dirimu
Rasanya memang sakit
Ketika mencintai tetapi tak dicintai
Rasanya memang aneh
Tatkala mencintai sahabat sendiri

Entah apa yang terjadi pada diriku
Tak henti-hentinya aku memikirkan dirimu
Kenangan singkat yang kita miliki
Lagu-lagu yang aku dengar
Puisi dan tulisan singkatku
Semua ku tujukan padamu

Apakah aku salah menginginkan dirimu
Untuk selalu bersama diriku
Sekarang dan selamanya?
Meski kita terpisah jarak
Meski kita tidak memiliki passion yang sama
Akankah kita bersatu?

Aku tak butuh status
Aku tak butuh memiliki dirimu
Aku tahu kita tak sepadan
Aku hanya ingin dirimu bersama diriku
Yang tak berdaya tanpa kehadiran dirimu

Tak mungkin ku katakan sejujurnya padamu
Lebih baik perasaan ini ku pendam dalam hati
Agar hanya aku yang dapat menikmati
Indahnya mencintai dirimu yang penuh kharisma
Yang t'lah curi hatiku

Aku takut kamu pergi
Aku takut kehilangan dirimu
Yang selama ini temani aku
Menaburkan benih-benih tawa dalam hidupku.

No comments:

Post a Comment