Tuesday 3 July 2012

Hey you there.....

Awal ku menemukan dirimu aku tak menganggapmu ada
Ku anggap kau angin sepoi yang baru melewatiku
Ku anggap kau butiran debu yang yang terhembus angin kencang
Ku anggap kau tetesan air hujan yang tertiup angin kencang

Namun perbedaan penilaianku terhadapmu kian berbeda
Saat kau singgah dalam hidupku
Temani hari-hariku
Pagi, siang, sore, dan malam

Kau hibur aku dengan kata-katamu
Kata-kata yang terucap dahulu
Yang masih ku kenang sampai sekarang
Yang ku coba tuk lupakan namun kian teringat

Kau hibur aku dengan tingkah lakumu
Hal-hal unik yang kau lakukan untukku
Hanya dengan tujuan untuk menghiburku
Hanya dengan tujuan untuk mengembalikan senyumku kembali

Saat bibir kecilku melengkung kebawah
Saat mata meneteskan mutiara-mutiara kecil
Saat tangan kecilku mengusap pipiku
Saat mulut pun tak sanggup untuk berkata

Kau datang
Kau singgah
Untuk mengembalikan semuanya 
Kembali ke keadaan yang lebih baik

Kehadiran dirimu di hidupku membuat hariku lebih cerah
Walau badai menghadang
Petir bergemuruh
Matahari pun tertutup awan hitam

Saat ku menempatkan kau dihatiku
Ku merasa kian bahagia
Ku merasa tak ada yang perlu di khawatirkan lagi
Karena kau ada disini, di sisiku

Namun, itu tidaklah bertahan lama
Saat hatiku mulai semakin menyayangimu
Kau hilang ditelan murkanya dunia ini
Kau hilang ditelan panasnya neraka
Bahkan kau hancurkan senyum manisku
Menjadi wajah muram tak tentu arah
Aku pun tersenyum palsu
Ku bohongi diri sendiri dan orang sekitar
Agar kau tak tahu betapa hancurnya aku tanpa kehadiranmu
Aku tak ingin kau merasa bersalah
Meskipun kau tak pernah memohon maaf
Aku t'lah memaafkanmu, dengan sepenuh hatiku
Ku tak ingin menyimpan kenangan indah bersamamu
Terlebih dendam karena kau t'lah sakiti hati kecil ini

Berbahagialah tanpa kehadiranku di hidupmu
Berbahagialah bersama pasangan hidupmu kelak
Ku harap jika suatu saat kau melihatku
Kau masih mengingat siapa diriku
Aku tak butuh kau mengingat kenangan itu
Yang ku butuhkan hanya sebuah ingatan kecil tentang siapa aku
Yang pernah mengisi hatimu

Maafkan aku karna ku tak dapat menjadi yang terbaik untukmu
Maafkan aku jikalau ku pernah sakiti hatimu
Maafkan aku jikalau aku tak dapat menjadi seperti yang kau inginkan
Karna aku bukanlah manusia yang sempurna yang dapat selalu mengerti isi hatimu

Biarkan Tuhan yang membalas segalanya
Ku panjatkan doa terbaik untukmu
Agar kau tetap bahagia tanpaku
Kan aku mencintaimu :'D

No comments:

Post a Comment