Wednesday 4 July 2012

When I left Medan

Kehidupan gua di Medan berjalan lancar-lancar saja. Semua berjalan lancar tanpa masalah, gua bahagia di Medan, gua ngerasain kebahagiaan dan kehangatan dari keluarga. Masalah dalam keluarga pasti ada, tapi ga parah dan se complicated hidup gua sekarang. Mungkin karena gua masih kecil, jadi gua belom dan ga merasakan namanya pahit kehidupan, cuma manisnya doang, sama asin asem kali -.-v 
Alesan gua pindah dari Medan adalah, karena ortu gua nemu kerjaan yang lebih baik. Dari Medan gua pindah ke Riau, ke tempat dimana gua dilahrikan. Disana gua sekolah di sebuah SD yang namanya SD Kanaan. Menurut gua, itu sekolah yang kurang umm, ya.. tepatnya di Riau sekolah di sana jauh di bawah sekolah gua di Medan, sekolah-sekolah di Riau terlalu gampang buat gua, bahkan gua ga pernah belajar untuk ulangannya. Cuma kerjain PR doang, trus main deh. Sayangnya gua ga nyaman tinggal di Riau, gua merasa bagai anak buangan disana. Temen-temennya ga cocok sama gua, walaupun mereka seneng temenan sama gua, tapi gua engga. Cara mereka ngomong ke gua itu kasar, sikap mereka juga kasar. Gua tau maksud mereka sebenernya baik, ga bermaksud kasar, tapi tetep aja, sakit hati itu ada. Bahkan hari pertama gua masuk sekolah aja gua udah di jewer guru olahraga gua karena gua ga bisa pramuka. Damn! Gua udah nahan nangis waktu di jewer. Nangis bukan karena sakit, tapi karena gua sakit hati. Di Medan itu gua murid kesayangan, ga pernah ada satupun guru yang berani nyakitin gua, dan what? The first day aja mereka udah brani jewer gua! Slain itu, anak-anak sekolah mereka noraknya luar biasa. Pakaian aja sampe dikagum-kagumi gitu. Padahal cuma pakaian biasa yang beda motif doang. Gua heran sama anak disana. dan setelah gua ke pasar, gua baru nyadar kalo emang disana ga ada pakaian kayak gitu -.-v Beside that, guru inggris nya juga kurang knowledge, masa ngajar pelajaran inggris anak kelas 4 SD aja masih kayak ngajarin anak TK, even the teacher can't speak english! Selain itu, di Riau itu wajib ada pelajaran melayu! mati ga sih gua-.- di Medan mana ada kayak begituan, yang ada mah mandarin -..- gua nangis-nangis belajar bahasa melayu -.- udah kayak arab wae, ada tulisannya, trus nulis dari kiri ke kanan -.......- stress gua --" 
Puncak stress gua adalah, hp gua rusak, dan sim card gua error, bayangin aja, nomer hp temen-temen gua di Medan ada disitu smua. Gua nangis ga tentu arah deh itu, gimana gua masih bisa keep in touch klo kyk gitu? Bahkan dulu internet itu masih ga laku, dan belom ada facebook or twitter. Kalopun ada, seorang anak kelas 4 SD kayak gua ga bakal bikin account kyk gitu karena belom cukup umur dan belom bisa nipu umur. *hening* gua lost contact sama temen-temen gua selama 3 tahun sejak kejadian itu. Ga ada hal apapun yanng bisa gua pake buat hubungin mereka. Gua pun cuma bisa nostalgia masa-masa gua di Medan bareng temen-temen gua. Masa-masa cengeng gua. Gua slalu nangis tiap temen-temen gua ngerjain gua pake hewan-hewan kecil gitu. Dan temen-temen iseng gua adalah.... jeng jeng jeng Tommy, Clinton, Chen Gin Fong, William, and the the other calm guy such as Richard, dan masih banyak lagi. Tapi 4 cowok itulah yang paling gua inget, karena tiap hari mereka slalu ada buat gua...nangis, aka buat iseng-isengan, dan buat belajar juga pastinya. Gua juga inget betapa temen-temen gua sayang sama gua, bahkan ke toilet aja rame-rame! Those girls are: Faula, Tania, Novita, Sherine, Winlie, Felizha, Melyana, Catherine, Lucinda, Jenny, Vero kecil, Vero sedang; dan masih banyak lagi!! Kalo gua sebutin, bisa penuh nanti wkwkwk :p hey guys, I miss you so much now. Gua jadi inget gimana Sherine kasih gua satu buku, ya emang cuma notes biasa, tapi itu berkesan buat gua. Gua nangis waktu itu. Notes itu gua pake buat nulis diary-diary gua selama 3 bulan di Riau, tentang ke-kangenan gua sama mereka. Gua juga inget gimana temen-temen gua ngasih kado terakhir buat gua sebelum gua ke Riau. Selain itu, gua inget gimana keisengan dan kebandelan gua dulu. Setiap gua harus ikut latihan olimpiade math, gua, Sherine, Felizha, dan yang lainnya selalu ngabur ke cafe sebelah sekolah buat beli es krim dan makan bareng baru balik ke sekolah buat ikut latihan. Pokoknya itu gokil abis deh, gua kangen banget sama kalian semua guys :'( kapan kita bisa ketemuan dan ngelakuin ini semua lagi? Let's us do once again :") before it's too late for everything :''''))
Memories in Medan will never be forgotten, it will always in my mind, and of course my heart, all of you are part of my soul :') I love you so much guys :* {}

No comments:

Post a Comment