Wednesday 18 July 2012

Third Day of MOS

Seperti kemarin, kami memulai kegiatan dengan ibadah pagi dan kemudian dilanjutkan dengan drill. Saya masih bertugas memimpin barisan dan akan selalu begitu sampai hari terakhir MOS. Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan seminar yang bertema No Apologize. Kami belajar banyak hal disini. Selain itu kami pun belajar untuk berkomitmen. Kami mengetahui banyak hal dalam sesi ini. Mulai dari cara berpacaran yang baik, membuat keputusan yang benar, berpikir sebelum bertindak, apa itu seks bebas, apa dampaknya, apa saja yang terjadi, tindakan apa yang harus kita ambil jika teman kita menawarkan hal buruk pada kita, dan pada akhirnya kami membuat keputusan untuk menghindari seks bebas pra nikah. Saya pun ikut berkomitmen karena saya ingin impian dan cita-cita saya tercapai, saya mau menjadi orang sukses yang dapat diandalkan oleh orang lain. Maka itu saya ingin belajar dengan benar dan mewujudkan semua rencana yang telah saya susun untuk delapan tahun kedepan. Saya yakin, jika saya sudah bersungguh-sungguh, saya pasti bisa.

Saya mengalami sedikit kemajuan hari ini. Saya kembali memimpin yel-yel MOS di depan semua murid MOS tahun ini dan walaupun dengan sedikit malu, saya bisa melakukannya lebih baik daripada kemarin. Semoga besok akan lebih baik lagi dan saya tidak akan malu lagi.

No comments:

Post a Comment