Thursday 26 July 2012

Ninth Day of MOS

Hari ini kami memulai hari dengan ibadah pagi dan kemudian kami diberi pengarahan tentang kedisiplinan karena banyak diantara anak-anak SMA Candle Tree yang masih terlambat. Kami dihimbau agar tidak melakukan kesalahan lagi agar tidak merugikan teman-teman yang lain. Setelah itu kami melanjutkan kegiatan kami seperti biasa, yaitu drill. Saya merasa barisan yang saya pimpin semakin mengalami peningkatan dan semakin baik sehingga mereka lebih menguasai pelajaran yang saya ajarkan beberapa hari ini.
Setelah itu acara kami lanjutkan dengan launching novel yang dibuat oleh kakak-kakak kelas dari kelas XII IPA. Saya pun memutuskan untuk membeli novel itu karena saya ingin mengetahui seberapa indah karya murid-murid di Candle Tree. Saya yakin buku tersebut tidak kalah bagusnya dengan buku buatan penulis terkenal.
Kemudian acara dilanjutkan dengan acara pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS. Kami melakukan pemilihan untuk beberapa saat kemudian diputuskan bahwa saya dan partner saya yang menjadi ketua dan wakil OSIS tahun ini. Saya sangat berterima kasih karena telah dipercaya dan diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan saya dalam memimpin murid-murid SMA Candle Tree selama setahun. Setelah itu kami kami mengadakan sidang penetapan OSIS. Acara hari ini diakhiri dengan latihan performance. Kami memutuskan untuk melakukan drama musical. Kami sudah berlatih se-serius mungkin dan kami yakin kami bisa melakukan yang terbaik.

No comments:

Post a Comment