Saturday 28 September 2013

Base on the truth

Aku tak tahu bagaimana memahat perjalanan hidupku
Aku tak tahu bagaimana mengukir kisah cinta yang melanda jiwaku
Aku tak tahu bagaimana menjaga kebun persahabatanku
Aku tak tahu bagaimana merawat bunga bunga yang selalu memperindah hidupku agar tak layu dimakan waktu

Aku hidup tapi tak bernafas
Aku burung tapi tak dapat terbang
Aku ikan tapi tak dapat berenang
Aku reptil tapi tak dapat melata

Aku punya otak namun tak berpikir
Aku punya jiwa tapi tak hidup
Aku punya hati tapi tak dapat merasa
Aku punya hidup tapi tak bermakna

Punya pasangan tapi masih mencari
Punya sahabat namun belum puas
Punya teman tapi tak setia
Punya keluarga tak punya kasih

Inikah kehidupan?
Saat cinta dipertaruhkan dengan fisik dan harga
Saat kasih sayang dipertaruhkan dengan prestasi
Dan saat segalanya dapat dibeli

Aku mencari lalu bertanya
Aku berpikir tak tentu arahnya
Aku menerka tetapi salah
Aku menduga dan kecewa

Aku tak tahu bagaimana mengakhiri semua kekecewaanku
Aku tak tahu bagaimana dapat memancarkan senyum indah
Aku pun tak tahu bagaimana membuat hidup menjadi menyenangkan
Yang aku tahu, aku hidup dan masih mencari

No comments:

Post a Comment