Tuesday 22 May 2012

Can't wait for the farewell party!

Talk about farewell party, berhubung gua udah kelas 9, jadi gua bakal ikut farewell party minggu depan. Yap, tepatnya tanggal 1-2 june 2012 di Anyer. Banyak acara yang udah disiapin, dan gua salah satu panitianya. Gua masuk dalam panitia barbeque. Ya, menurut gua sih ini susah bagiannya -___- soalnya dari sekolah ga dapet budget apapun dan ga boleh ngumpulin biaya dari murid. Tau sendiri kan kalo barbeque need much money? Secara, makanan barbeque kan seafood -..- dan seafood itu mahalnya luar biasa -...- dan untuk makan 66 murid dan 18 guru itu dahsyat sekali -....- gua lagi ngebayangin gua gimana pas perpisahan nanti. Pasti ribet setengah mati. Bahkan besok gua harus ke pasar dan survey harga-harga barangnya x_x betapa repotnya saya ._. Semoga aja acaranya berhasil ._. Jangan sampe perjuagan gua dan temen-temen gagal gitu aja, pengen banget bikin acara yang berarti dan berkesan banget buat temen-temen nanti. Slain itu, rencananya nanti ada beberapa panitia mau tampil, ya kayak cover lagu gitu deh, tapi gatau jadi engga, alesan gajadi ya karna males latihan, jadwal udah padet dan mepet abis x_x makaya we keep calm aja, liat keadaan wakakak =)) doakan persiapan yang gua dan temen-temen gua lakuin smuanya berjalan dengan lancar dan ga ada masalah dan hambatan! AMIN O:)

No comments:

Post a Comment