Sunday 13 May 2012

Asal Mula "Ladies First"

You guys pasti sering denger kata "Ladis First" kan? Okay, di beberapa keadaan kata ini emang berguna, tapi di kondisi lain kata ini bikin nyesek luar biasa dalem. Sempet kepikiran ga dari mana asal kata ini? Let me tell you the history.
Kata "Ladies First" berawal dari kisah cinta sepasang couple. Pastinya ini couple cwe-cwo ya. Jangan kira cwe-cwe ato cwo-cwo. Nah, mereka udah lama pacaran, tapi sayang banget ortu dari si cwe ga ngerestuin kalo hubungan mereka dengan beberapa alasan. Kalian ga usah tau apa alasannya, ini privacy, ga boleh di publikasikan #eh! nah akhirnya mereka berdua mutusin pergi ke gunung berdua, dan mereka berhenti di pinggir jurang, dan akhirnya mereka mutusin buat bunuh diri bersama. *aduh cedih deh, tragis :(* si cwe nyuruh cwonya duluan loncat, karna cwo ini cinta banget sama cwenya, dia loncat. Dan ternyata cwenya ga ikut loncat x_x oh my God! Abis itu cwenya pulang ke rumah dan dia dijodohin sama cwo lain, temen-temen dari cwo ini akhirnya belajar satu hal, yaitu dahulukan cwe dalam segala hal biar ga ketipu lagi x_x maka itu diciptakanlah kata "Ladies First"
Gimana guys? Udah tau kan asal mulanya gimana? Ayo yang cwo jangan ketipu sama cwe mulu #eh :p dan yang cwe jangan mau ketipu sama cwo ya >.<

No comments:

Post a Comment