Monday 21 May 2012

Finally!

Setelah beberapa saat gua belajar bahasa jepang, akhirnya gua bisa baca dalam bahasa jepang! Oh yeah \m/ senangnya gua :3 unyu moment banget deh pokoknya :p tapi permasalahannya begini : gua udah bisa baca dari minggu lalu, tapi gua gatau banyak tentang vocab bahasa jepang, dan lagi pula, gua ga jago pronunciation nya -___- ah sedih (╥﹏╥) sedih banget sih nasib gue :( kapan gua bisa bahasa jepang dengan lancar ya (╥﹏╥) malah lagi bokeks pula (✖╭╮✖) stress tingkat dewa deh gue *okeh ga selebay itu* berharap dapat rezeki nomplok dan ada yang beliin gua setumpuk buku bahasa jepang inggris indo :3 aww >.< pasti gua mendadak rajin deh ya tuh .-. andaikan SMA nanti ada pelajaran bahasa jepang, pasti gua loncat-loncat kegirangan kalinya -.-v kapan sih sekolah gua bisa ada pelajaran bahasa asing yang bermutu dikit gitu -...- pengen banget bisa jadi murid multi talented kayak anak-anak di sekolah lain -____- hope that one day it will come true deh ya x_x ayo ayo gua menunggu SMA CT ada pelajaran bahasa jepang atau ga at least ekskulnya aja deh ya ._. oh c'mon, I'm waiting for it  :B gua doain pagi siang sore malem subuh deh demi pelajaran satu itu .___.v Japanese!! I love you much :*

No comments:

Post a Comment