Saturday 26 May 2012

Another Horror Stories

Akhir-akhir ini gua ngalamin banyak kegiatan horror yang seremnya luar biasa sampe gua ketakutan. Bermula dari hari-hari gua main di Telaga Biru bersama #fourseries abis ujan. Awalnya cuma gua sama Celline doang yang ada disana. Kita berdua jalan-jalan keliling disana, abis itu dua bocah lain dari #fourseries nyampe. Sebelum dua bocah pria ini nyampe, gua sama Celline udah ketakutan banget sampe triak-triak gajelas disana. Kenapa? Ya karena kita denger ada orang yang manggil nama gue. "Vii.." tapi pas kita nengok ga ada siapa siapa di belakang gue. Suara itu ga cuma sekali dua kali kita denger, tapi berkali-kali, sampe kita liat ada tiga orang di seberang danau. Dua orang pria dan seorang anak kecil cwe. Oh gosh.. gue takut setengah mati. Pas gua nengok ke arah situ,  mereka liatin gua terus, anjir gua takut banget itu sumpah ga boong -..- pas gua nengok untuk kedua kalinya, seorang pria ilang, dan anak kecil itu jalan kearah pohon, trus ilang juga. Bener bener horror abis disitu. Tapi gua tetep ga kapok dan penasaran, makanya gua datengin terus itu telaga -..- tapi yang ada gua malah denger suara-suara aneh lagi, senandung-senandung gitu, trus ada rintihan anak kecil.  Dan........................ lagi lagi anak cwe. Makin takut aja gue -.- andaikan ada seorang cwo pemberani yang bisa nemenin gue :') dan siap jagain gue klo gue kenapa kenapa ataupun takut disitu :") tapi ga mungkin ada u,u    sampe sekarang gue mau kesana lagi dan mau denger suara itu masih ada ato engga, tapi ga ada yang mau nemenin :( sediiiihhh :'( mungkin karena disana terlalu serem sampe pada takut XD
The other story, beberapa hari yang lalu ada temen gua dari sekolah lain yang ternyata seorang manusia indigo. Oh gosh.. Can't you imagine it? Dia ngomong gitu gua jam 12an malem. Okeh, reflex adalah, gua ketakutan setengah mati ditambah dia crita-crita tentang pengalaman dia, bahkan dia mau nyuruh roh roh gaib itu datengin gue dan nampakin dirinya depan gua. Gua ketakutan setengah mati dan akhirnya gua mohon mohon dengan sangat biar ga nunjukkin dirinya depan gua. Gua bener-bener berasa dihantui beberapa hari ini. Prasaan ga tenang, berasa ada yang ngikutin, tapi berasa kesepian, dan mood jelek mulu -..- sial nya gue. Sekian crita horrornya. Gue takut -..- Bye!

No comments:

Post a Comment