Sunday 3 June 2012

Farewell Party

Date : June 1st - June 2nd, 2012
Place : Carita, Anyer Beach

Great days. Great place. Great friends. Great teachers. Great time. Great event.
WHY? W-H-Y-?
Yeah, because that is my farewell party. The day we met together for the last time and played together. We laughed, had fun, ran, jumped, sang, and even cried together :'D Those great times mean much for me. We talked, chatted, had jokes together, and more. When we were having fun, we did many things. We played games, barbecue, and much more.
Gue sebagai panitia banyak berharap bakal keulang lagi masa masa ini. Kenapa? I don't wana miss this moment. Sweet moment. Saat-saat keren dimana kita main bareng, out bond, bbq-an, heboh di kamar, dan masih banyak lagi.
Day 1 : 
Arrived at Carita, abis itu gue dan panitia lain check in, trus cek kamar, nunggu beberapa saat sambil lunch, dan karena temen-temen lain belom nyampe, kita smua mutusin buat ke kamar gue dan take a rest there. Disana gue, evans, hoshea, gita, sherlyn, sama dewi tiduran dan crita crita gajelas. Nunggu beberapa lama, sekitar dua jam temen-temen belom nyampe, kita main uno bareng, trs ngumpetin hp nya hoshea >.<
Setelah temen-temen nyampe, saatnya pembagian kamar, dan smua masuk kamar masing-masing. Kita briefing untuk beberapa menit, dan time to go to the beach! \m/ di pantai kita main air, basah-basahan dan gila-gilaan meskipun beberapa temen gua ada yang ga main air -..- ga seru ih -.-
In the night after take a bath, kita ibadah, dinner, dan perform night! Acaranya lumayan seru walaupun cuma bentar. Panitia ngisi acara cover lagu Mr. Simple, they are absolutely cool. Mason dkk isi acara band, lucu dan unyu abis! Vini dkk juga dancenya glamour gitu >< abis itu baru deh bbq night, karena gue udah keburu ngantuk, gue tidur dluan deh, kamar gue kalem kalem, jam 1 smua udah tdur >.<

Day 2 :
Bangun pagi dan breakfast! Kita out bond coy! Kelompok gue kelompok terakhir alias kelompok 11. Angka favorit gue :3 anggotanya : Gue gita dewi bp hose novan :p kelompok Tim SAR namanya. Tau ga kenapa? Karena waktu dalam perjalanan out bond, kita bantuin guru-guru, alias bu anita si guru hamil, dan lao shi. Guru-guru lain ngebantuinnya biasa aja, no need a big attention, ngebantuin dua guru ini baru keren. Walaupun sebelumnya justru gue yang dibantuin sama novan hose evans, tapi ya gue juga bisa bantuin yang lain :p novan paling banyak bantuin gua x.x gua nyaris jatoh kepleset, klo ga ada dia gua udah jatoh kali x.x makanya gua tergerak buat bantuin guru-guru lain XD
Setelah itu, kita siap-siap dan akhirnya tiba saatnya buat pengumuman kelulusan. Smua lulus 100% tapi guru-guru iseng banget dan akhirnya temen gua dikerjain sampe nangis mewek mewek kejeng kejeng dah -___- cukup gokil. Abis itu kita lunch  dan pulang deh T.T perjalanan pulang juga ga kalah nyenengin. Perjalanan  dateng extreme ria, pulang juga extreme, gua sempet tdur bentar sih XD tas gua jadi bantal, dan tas samuel jadi guling, cukup seru tdurnya, walaupun di gangguin xoxoxo

ANGKATAN 5 CT GOKIL ABIS MAN! REUNI GA BOLEH KALAH SERUNYA! \m/

No comments:

Post a Comment