Thursday 7 June 2012

Birthdays stories of Me and Gaby

Ultah itu slalu berkesan tiap tahunnya, walaupun lu merasa itu sebenernya biasa aja and nothing special. But, ultah gua tahun lalu terasa special karena gua di kasih hadiah sama gaby. Okay, hadiahnya emang ga concrete, apalagi mahal, mewah, ataupun glamour ato unique. Tapi special, kenapa special? Karena dia ngerjain gua dulu sebelum dia kasih coklat ke gua. Nah, gara-gara itu juga terharu dan akhirnya nangis. Kalo dipikir-pikir gua cengeng banget sampe nangis karena hal kayak begituan doang, tapi what? Gua seneng abis dan terharu, dia masih inget kapan ultah gua, bahkan ga semua ade kelas bisa inget ultah gua :'D gua sayang banget sama dia, walaupun gua sedikit basah dengan cipratan air yang di kasih dia dipagi hari nan cerah dan panas ituu -___- 
Beda versi saat ultah nya si gaby, kenapa beda? Ultah dia itu 2 hari setelah chinese new year tahun ini! Gua mau beliin cake buat ultah dia, cake kecil-kecilan aja deh, eh malah tokonya tutup! Keterlaluan yang luar biasa! Gua jauh-jauh naik motor dari alam sutera ke villa melati mas cuma demi beliin cake buat dia, sampe puulang jam 6 gua x.x tapi perjuangan gua sia-sia -______________- mau gamau gua cuma bisa beliin coklat buat dia, dan ituupun karena gua ga bisa ngapa-ngapain lagi, udah sore and I must go home faster! Smoga aja tahun depan ultah dia ga deket-deket sama chinese new year lagi! Ogah gua! Nanti gagal beliin kado lagi -___- toko pada tutup smua kali ._. Gua jadi berpikir nanti ultah gua selanjutnya diapain lagi sama dia x.x jangan sampe gua nangis lagi x.x malu-maluin sumpah!
Btw, thank you for everything you have given to me dear, I love you gab! :*

No comments:

Post a Comment