Thursday 7 June 2012

The First Time I met My Lovely Sista'

Ade angkat kesayangan gua, Gabriella Praisea. Yeah, my lovely cute and sweety sister. Kenapa gua sayang banget sama dia? Beda sama ade angkat gua lainnya, dia itu special banget buat gua, kita emang jarang contact-contact-an, ga smsan tiap hari, ga telfonan tiap hari, tapi hati kita tetap dekat (?) #eaa~ ya tiap ada masalah maupun tiap ada info info penting, kita tetap keep in touch dan saling perhatian. Gila gua sayang banget sama ade gua yang satu ini :3 ga mau, dan ga akan pernah mau kehilangan dia! 
Awal pertama kita ketemu? Okay, kita dipersatukan oleh sebuah kegiatan sekolah, yaitu retreat. Gua sama dia satu kamar, day one kita cuek-cuekan. Kenapa? Karena kita belom kenal dan dia masih kelas 5 sedangkan gua kelas 6. Jelas kita udah beda grade. Selain itu kita masih imut imut dan polos polos jadi jaim gitu critanya >.< nah, kita mulai ngobrol pas day two nya ._. pagi pagi banget di kala temen temen dia lagi mandi dan temen-temen gua lagi sbuk mandi + ngemeal cari makanan. Nah, kita berdua manjet kasur tingkat dua dan ngobrol banyak disana, ya ngobrolnya simple-simple sih, awalnya dia nanya gua sejak kapan udah di CT, dan akhirnya ngobrolin satu film cartoon yang masih gua inget sampe sekarang. CARS! Film cartoon ini yang mempersatukan gua dan gaby >.< tanpa film itu, gua ga akan pernah bisa deket dan keasikan ngobrol sama dia sampe sekarang. Ga kerasa, gua sama gaby deket udah 3 tahun lebih. Dari bulan maret ato april gua udah deket, ditambah kelas 7 dia suka curhat ke gua, dan sampe sekarang. Saat gua lagi sedih, dan gua butuh ttemen curhat, dia ada buat gua, emang ade kesayangan gua banget deh dia. Gua gamau kehilangan dia apapun keadaannya! LOVE YOU SO MUCH GAB! I DON'T WANNA LOSE YOU! EVEN JUST FOR A SECOND! :*({})

No comments:

Post a Comment