Monday 11 June 2012

History Of Ayam Bakar & Bebek Panggang

Okay, lu smua pasti udah tau kan tantang kedekatan Gaby Vivi? Pasti dong~ Cerita itu udah di published beberapa saat yang lalu. Nah kali ini time for Gaby yang cerita tentang panggilan kesayangan mereka >.< unyu abis deh pokoknya. Ga bakal nyesel bacanya!
Okeh guys, Ini  gua Gaby yang akan critain smuanya.
Nah.. Ini nih sejarahnya awal panggilan sayang gua dan my lovely fake sista', Vivi. Awalnya itu si Vivi makan ayam bakar, trus gua ledekin gitulah. Eh besoknya gua makan bebek panggang di rumah, kebetulan gua lagi chat fb sama dia, trus Vivi crita klo dia belom makan dan emang lagi ga ada makanan di rumah, gua ledekin deh. Trus dia maki-maki gua, tapi gua ngakak ajar karena lucu. Giliran dia mkan, gua kelaperan, dan sebaliknya. Hahaha.. Pas besoknya di sekolah, dia nyamperin gua trus nyipratin gua pake air, tiba-tiba dia bilang "Dasar bebek panggang!!" sampe telinga gua budek ngedengernya. Pasti yang kenal sama dia taulah ya (maapkan saya kaka ._.v) nah udah tuh gua triakin balik aja "Dasar ayam bakar!!" sejak kejadian itu gua sama dia sepakat buat manggil bebek panggang dan ayam bakar. Bebeknya gua, ayamnya Vivi. Nyumm.. :9 delicious~ wakakaka

Gabriella Praisea

No comments:

Post a Comment