Wednesday 6 June 2012

NEM UN 2012

Okay, kalo ngomongin tentang NEM Un gua, gua  ga begitu teratrik ato semangat apalagi bangga. Kenapa? Ya karna nilai NEM gua nilai sampah abis -.- gua bersyukur gua lulus, tapi gimana ya hem gua ga bangga sama NEM gua yang jeleknya luar biasa. Cuma rata 8 coba! Sampah abis. Total NEM gua 34,6 rata 8.6. Padahal berharap banget bisa dapet NEM minimal 36 :( gua kecewa abis sumpah :( kenapa diri gua bego banget, tolol banget sampe sampe bisa dapet NEM sejelek itu. Gua tolol banget jiiiirr.. Sodara gua aja bisa dapet NEM 35,5 gua? Sampah! Ga ada yang bisa dibanggain sama sekali! Ortu gua pasti kecewa banget sama gue. Kenapa? Selama ini gua slalu dapet ranking satu, tapi kenapa NEM gua bisa sejelek itu, bahkan temen gua bisa dapet yang lebih tinggi dari punya gue :( mengecewakan banget, ortu gua pasti malu punya anak kyk gua. Mau jadi apa gua gede nanti? Gua berharap banget gua bisa brubah SMA nanti. Gua ga males-malesan lagi, ga main BB mulu, ga bercandaan mulu, tapi gua bisa serius dan fokus ke pelajaran gua. Gua ga mentingin yang lainnya lah pokoknya, yang penting sekarang gua harus bisa fokus. :D
Indo yang 84 harus bisa minimal 90. Inggris yang cuma 82 harus bisa minimal 90. Math yang 97.5 harus bisa 100. IPA yang cuma 82.5 harus bisa minimal 90. :D STRUGGLING! \m/

No comments:

Post a Comment