Friday 21 February 2014

Volcanology Experience

WOI GUA ABIS KENA HUJAN ABU WOI. DARI GUNUNG KELUD WOI. CERITANYA DILIBURIN WOI. #cukup
Jadi critanya, minggu lalu, pas Valentine's Day tepatnya, di Surabaya hujan abu. Keren yah Vals day malah ditemenin salju made in Kelud :') #salahkaprah
Jadi pada awalnya gua gatau, gua bangun pagi-pagi dan ngira klo hari sedang mendung..semendung hati gue #duh~ terus ya seperti biasa gua mandi, masak air, dan lain sebagainya, layaknya wanita yang sibuk dengan pekerjaannya, dan pas keluar dari rumah, buka pagar, kunci pintu, pake helm dan lain lain pun gua ga sadar klo itu lagi ujan abu. Kurang hebat apa gua. Manusia apa bukan sih gua sampe ga peka banget. Sampe akhirnya gua pas mau naik motor gua liat motor kotor, eh gua malah nge cek rok gua kotor juga apa engga, dan ya biar bersih gua keluarin tissue dari tas dan lap motor sampe bersih, tanpa sadar adanya hujan debu. Eh pas masukkin tissue ke tas lagi terus liat motor gua kaget. Kaget banget. KENAPA? ya karena motor gua kotor lagi. Dalam hati "Yaampun cwe macem apa gua sampe ngelap motor aja ga becus.", dan ngeluarin tissue lagi untuk ngelap, dan tiba-tiba..sliinngg~ pencerahan dari mata gua, ada debu turun, gua nengok ke atas dan ke depan rumah, ada mobil yang kotornya hina banget, kayak ga pernah dicuci dari pertama kali beli, kotornya parah, dan gua akhirnya sadar itu ujan debu. #jengjeng
Hati gua labilnya setengah mati, antara mau nerusin ke sekolah naik motor atau minta anter pake mobil, dan ya gua memutuskan untuk naik mobil karena gua uda shock banget. Dan akhirnya..gua pun naik mobil. Sampe di sekolah, semua temen gua langsung kayak abis kena ceplokan semen, warna abu-abu semua jaketnya--"
Dan kami pun memulai ulangan pertama yang kala itu ada tiga ulangan harusnya. Pas jam pelajaran kedua, kami ada PS nilai gitulah..dan pengumuman dateng "MURID MURID DIPULANGKAN KARENA ALASAN CUACA" bahagianya setengah mati broh. Akhirnya bisa istirahat.
Mungkin ini kado Valentine terbaik dalam hidup gua, sebagai a single girl. HE-HE.

No comments:

Post a Comment