Friday 21 February 2014

Reviewing New Life

Hampir sebulan sudah gua sekolah di sekolah baru gua. Banyak pengalaman yang gua rasakan, senang dan sedih mulai terasa sedikit demi sedikit. Tapi ada beberapa hal yang cukup mengganjal dalam hari-hari gua disini. Rasanya ada yang belum lengkap dan masih menjadi serpihan-serpihan yang hilang dalam hidup gua sekarang ini.
Sebulan lebih gua tinggal di kota baru ini. Kota yang sebenarnya indah dan dapat dikategorikan sebagai kota metropolitan. Tapi tetap saja, kenangan lama itu tak dapat ku bawa kesini. Ke kota indah ini.
Teman-teman di sekolah baru ini sebenarnya baik, dan juga ramah. Apalagi cewek-ceweknya~ tapi yang sangat disayangkan itu adalah ada satu cwe di kelas gua yang aduh ampun deh "Sopan Santun"-nya tinggi banget. Awalnya gua biasa aja, awalnya gua mencoba sabar, awalnya gua mencoba mengerti, tapi..umm time says no. I can't hold it anymore. Gatau kenapa gua menjadi ga sabar dengan ke-nyolot-an yang dia lontarkan dari mulutnya itu. Tatapan matanya, yaoloh songongnya ga ketolongan. Nada ngomongnya, yaoloh like a boss banget nyuruh-nyuruh gitu. Dan ternyata itu ga cuma gua aja yang merasakannya, tapi temen-temen gua yang lain juga. Jadi ini adalah test kesabaran gua dalam beberapa bulan ini :') pray for me.
Selain itu yang bikin gua merasa kurang betah disini adalah kakak kelas dan adik kelasnya, di sekolah lama gua, kekeluargaan sangat ditekankan. Ga boleh saling mendiskriminasi, tapi sangat kekeluargaan. Dan disini, I faced the different situations. Kakak kelas dan adik kelas semua gaada senyumnya, WHAT HAPPEN WITH THEIR MOUTH HAH?! senyum aja rasanya perlu di tarik pake penjepit dulu baru bisa naik. Bener-bener beda banget deh suasananya. I miss them sooo mucchh! Rasanya terjebak ngantri di toilet bareng kaka kelas itu ughhh, I'd better nahan pipis deh daripada harus nunggu lama liat orang yang ga bisa senyum. Gatau kenapa gua benci banget sama orang yang ga bisa senyum atau yang ga murah senyum. Hih~
And then the boys, entah mengapa menurut gua mereka gampang ketebak .-. ya gatau kenapa sih gua liat gimana cara mereka menyelesaikan tugas, cara ngomong ke gua dan ke orang lain, cara bertindak, cara having fun, dan lain lain itu aja bisa ketauan anaknya gimana. And I hate those boys who can't make me feel comfort being beside or near them, apalagi yang bikin bikin risih itu~ duh duhh x_x tapi most of all, sebenernya mereka semua baik ke gua, tapi beberapa cara penyampaian niat mereka itu yang salah :| tapi ada juga yang tau how to treat me well, how to make me smile, how to make my bad moods gone, and some of them kindly help me^^ tapi sayang, gaada yang bener-bener kayak temen lama di sekolah lama yang tiap istirahat buat gua makin melek ga ngantuk karena isengin gua, yang bisa gua isengin tiap istirahat maupun jam pelajaran, yang tau kapan gua butuh hiburan cowok cowok yang setengah ga waras tapi kadang tau kapan harus dewasa, dan yang gila setengah mati sampe pas pelajaran aja masih bisa curhat padahal materi ulangan :' hahaha XD
Dan temen-temen dari kelas lain, baik IPA maupun IPS, I prefer science classmates yang beda kelas daripad social, ya walaupun ada sih anak social yang baik, tapi I think they don't know how to "socialize" well and make me comfort. Being with them itu ga kasih rasa comfort ataupun enjoy sama sekali, tapi malah bikin I think "Ughh ngapain dia diantara sini.. could s/he please go away and let me enjoy my day without bothering my time?" karena beberapa menurut gua suka caper gitu deh tapi ada juga yang alim alim baik gituuu :3
But most of all, xiexie ni da jia, xiexie ni peng you! Makasih uda nemenin hari-hariku di kota baru ini, yang meskipun aku belum bisa lupain kenangan masa lalu di kota lama, yang selalu buat aku bahagia dan tertawa :') tapi kalian sudah sangat baik dan berusaha buat aku nyaman! :D

No comments:

Post a Comment