Sunday 22 April 2012

H-1

Okay, besok gua UN. How great it is. Sempet-sempetya gua online padahal besok gua UN. Bisa dibilang gua cukup santai dalam ngadepin UN besok. Gimana engga? Gua udah ngerjain 8 paket soal demi UN Bahasa Indonesia. Pelajaran yang paling gua takutin. Gua paling ga bisa sama yang namanya Bahasa Indonesia. Pelajaran yang cukup susah buat gua. Masih mendingan math kali daripada bahasa. Gua paling males kalo disuruh belajar bahasa indonesia. Pelajarannya ga pasti dan ambigu. Inggris? Inggris masih mending. Masih ada clue clue tertentu untuk jawab pertanyaannya. Math? Masukin rumus dan selesai. IPA? Yang penting ngerti. Masukin rumus  yang ada, hafalin teorinya. Selesai. Ga ada yang seribet dan sesusah BAHASA INDONESIA.
-_-
Okay guys, gua minta doa ke kalian semua buat doain gua LULUS UN 2012 dengan nilai TERBAIK. Gua optimis kalo gua bisa lulus, tapi gua pengen banget dapat nilai NEM tinggi. Minimal 36 aja T.T ngejer NEM 38 nih. Entah bisa atau engga yaaa... Ya kita liat aja nanti deh :D hahaha Doain gua ya, no peserta 04-121-066-7 atas nama Vivi Darmalim biar lulus :D Thanks guys :)

No comments:

Post a Comment