Saturday 7 April 2012

Remember it? : April 8th, 2011

Tanggal 8 April 2012. Ya, tanggal yang berkesan buat gua. Ini tanggal dimana School Camp pertama di sekolah gua diadain, dan ini merupakan pengalaman berharga buat gua. Banyak kenangan yang tersimpan, banyak kenangan berharga yang tak terlupakan. School camp di sekolah gua diadain oleh anak-anak BB, ato kepanjangannya Boys' Brigade. Sekolah gua adalah cabang ke 8, atau dikenal dengan nama District 3 8th Company. 
Tanggal 8 April bertepatan dengan ulang tahun salah satu anggota BB di sekolah gua, namanya Hoshea Himawan. Dialah ketua dari organisasi ini, tapi sayangnya, SMA nanti dia bakal pindah ke Yogyakarta sama temennya, namanya Novanda Farezy. Mereka manusia-manusia pindah dan genius, makanya sekolah aja sampe berkelana kemana-mana. Hahaha, canda kawan ;)
Persiapan school camp pertama kami cukup banyak dan ribet, karena itu pengalaman pertama kami. Kami melakukan yang terbaik, rapat berkali-kali sampe jam 11 malem cuma demi kelancaran camp kami dan kenyamanan ade-ade kelas tercintah. Awalnya anak BB ga ngira kalo ultah Hoshea barengan sama acara school camp, namun, setelah di cek, itu pas banget. Kebetulan hari itu Hoshea ga ikut rapat. Jadi kita manfaatin waktu buat nyusun rencana. Akhirnya gua kebagian buat bikin kue dan bawain kue ke Hoshea pas acaranya. Smua anak-anak BB dapet peran masing-masing, ada yang nngerjain, ada yang bantuin gua ngumpet, ada juga yang pura-pura bantuin dia. Kalo diinget-inget, lucu banget deh >.<
Tiba saatnya ngerjain Hoshea, sekitar jam 9 malem, saat ade kelas lagi jadwal ngedrill, senior BB nyuruh Hoshea keliling tenda buat cek keadaan, gua ngambil kue dan siap-siap. Pas gua mau naik ke aula buat jalanin rencana selanjutnya, gua ketemu Hoshea! dan saat itu gua lagi megang kue ultahnya! bisa dibayangkan betapa deg-degan nya gua! Cynthia langsung ngeluarin beribu-ribu alesan ngadepin Hoshea, dan gua ngumpet di bawa sinar rembulan dan diantara nyamuk-nyamuk berterbangan. Kemudian, Hoshea percaya, dan akhirnya gua keluar dari persembunyian itu. Gua langsung naik ke aula dengan cepet biar ga ketauan lagi sama Hoshea. Pada akhirnya, gua siap-siap di belakang aula, gelap banget disana yaampun-.- tapi smua berjuang demi Hoshea. Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, Hoshea disuruh pimpin drill dan ade-ade kelas udah disuruh buat ngerjain Hoshea dan bikin dia marah. Nah, akhirnya Hoshea ngamuk dan gua keluar dengan membawa kue ulang tahunnya. Semua nyanyiin lagu buat dia, dan everything runs well. Setelah itu, gua ga nyangka kalo Hoshea nangis! Gua liat sendiri dia nangis di toilet! Kalo ga percaya, tanya aja Nando, Samuel, sama Evans! We saw he cried with our own eyes! Dia terharu banget sama hadiah yang kita kasih, yaaaa, walaupun ga seberapa, tapi itu dari hati para senior BB. :D
HAPPY BIRTHDAY HOSHEA HIMAWAN! Keep awesome and sure and steadfast! April 8th, 1997.

No comments:

Post a Comment