Saturday 7 April 2012

Ujian Nasional

UAN semakin dekat, tapi gua tetep aja males belajar. Gua ada rasa takut buat ga lulus, tapi rasa males gua tetep ga bisa ilang. Gatau kenapa. Rasanya gua lebih nyaman buat santai-santai dan tiduran. Ya, gua anggep itu refreshing buat gua, kalo jalan-jalan atau hang out keluar rumah itu, nanti pulangnya capek, jadi mending tidur-tiduran di pulau kapuk tercintah sambil megang hp dan dengerin lagu pastinya online juga :p
Kurang dari 20 hari lagi gua UAN, sekitar 16 hari dari sekarang. Persiapan gua udah cukup banyak, tapi gua ga yakin di bahasa indonesia. Itu pelajaran yang paling sulit buat gua, dibandingkan dengan math, itu perbandingannya 1 : 10. Math itu ga belajar aja juga udah bisa, tinggal masuk-masukin angka ke rumus, tapi bahasa indonesia? Mau belajar sampe jenggotan, kumisa, ubanan, juga kayaknya ga yakin -.- suram ya idup gua T.T
Gua udah coba ngerjain soal-soal, tapi setiap liat soal bahasa indonesia dan inggris, bawaannya ngantuk dan akhirnya males, klo ga ya ketiduran. Emang obat tidur paling manjur :p wakakakak lol Beda banget sama ngerjain soal math dan IPA, ngerjain bgituan ga bakal bikin gua ngantuk sedikitpun, rasa males sih ada, ya ga separah ngerjain soal bahasa. Semoga makin deket sama UAN gua makin rajin deh ya. Termasuk temen-temen gua lainnya, terutama sahabat-sahabat gua. Semoga mereka lulus dengan NEM yang mereka pengen deh! :D
Yang pasti, gua minta doa kalian semua biar semua temen-temen gua, sahabat-sahabat gua, dan gua lulus UAN dengan maksimal. Semoga target NEM gua tercapai dan jadi yang terbaik! :D Jia you!

No comments:

Post a Comment