Thursday 26 April 2012

FREEDOM

HUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Gua seneng banget hari ini woy! BEBAS DARI UN! Akhirnya gua selese juga UNnya! awawaw!! free 2 bulan gua! entah mau ngapain bodo amat dah, yg pntng gua free wakakakak
tapi permasalahannya gini, selama 4 hari UN ini, gua bener" nyantai banget! berasa cuma ulangan harian biasa -.-v belajar sambil megang hp, belajar juga niat dan engga, bahkan bisa dibilang lebih banyak bbmannya daripada belajar -.-v rasanya gimana gituu.. UN tapi belajarnya ga serius, bikin ga tenang sih, tapi gue nyoba nenangin diri aja. rasanya gimana gituuu.. paling serius cuma belajar b.indo -.- itupun karena nilai gua paling jelek disitu. wakakak prediksi guru gua sih b.indo gua dpt 8an. lumayanlah yaaaa.. drpd dpt 6 u,u wakakak
adoh hari ini saking bahagiannya ga bisa ngungkapin di blog ini! yang penting gua bebas! :D by the way anyway busway, gue tadi beresin lemari 4 pintu gua yang penuh sama buku! sumpek banget! satu kardus ga muat coba :s banyak banget ya buku" gua :s dan sekarang, lemari gua cuma kosong satu pintu buat buku kelas 10 gua nanti! aduh gue optimis banget bisa lulus :') ya tapi emang harus optimis wkkwwk smoga aja target nem gua tercapai! amin amin amin!
btw, liburan gue mau ngapain yaaa.. aduh pengen ikut olimpiada-olimpiade gitu u,u mau nambah pengalaman-.- tp kelas 9 ga diajak T.T aduh bu mer sm bu eka jahat ga ngajak gue (?) wkwkwk

No comments:

Post a Comment